SOP 100+ Kini Menjadi SOP Subarashi, Apa Saja Yang Berubah?

sop subarashi dan sop 100+

Kita sudah mengetahui bersama kehebatan SOP 100+ dalam membantu kesembuhan berbagai macam masalah kesehatan yang sudah dialami bertahun-tahun oleh orang-orang dari berbagai latar belakang kesehatan.

Tetapi kini AFC memutuskan untuk mengganti SOP 100+ menjadi sebuah produk yang lebih baik yaitu SOP Subarashi. Apa yang mendasari perubahan ini sedangkan produk yang sudah ada sudah sangat baik, tentunya ini menjadi pertanyaan bagi kita orang Indonesia.

Hal ini tidak terlepas dari prinsip Monozukuri yang sudah sangat dikenal di Jepang. Monozukuri sebenarnya berarti Proses pembuatan produk (mono= barang, Zukuri= proses pembuatan). Prinsip ini ternyata memiliki implikasi yang lebih luas yaitu semangat dalam menghasilkan produk unggul dengan melakukan penyempurnaan secara terus menerus.

Demikina pula dengan SOP 100+ yang kini menjelma menjadi SOP Subarashi. Berikut ini peningkatan mutu yang ada pada SOP Subarashi.

SOP 100+

1 Sachet memiliki berat 3 gram
Mengandung Salmon Ovary Peptide

Patent Manfaat:
– Regenerasi sel
– Memperbaiki sistem peredaran darah
– Efek pada perbaikan kulit

SOP Subarashi

1 Sachet memiliki berat 3,5 gram
Mengandung triple peptide
– Salmon Ovary Peptide
– Sardines Peptide
– Vegan Peptide (Fruitflow)

Patent Manfaat:

– Regenerasi sel
– Memperbaiki sistem peredaran darah
– Anti-Hipertensi
– Mencegah pembekuan darah

Jadi SOP Subarashi merupakan penyempurnaa dari SOP 100+ dari single peptide menjadi triple peptide, seluruh manfaat yang ada di SOP 100+ tersedia juga di SOP Subarashi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
× Siap Membantu Anda 🙏